Sabtu, 26 Maret 2011

begitu

banyak hal dalam hidup saya yang menarik untuk saya ceritakan. Dari mulai hal intern dirumah maupun masalah kuliah.
Saya bersyukur karena didalam hidup saya, saya mengalami berbagai macam masalah, baik masalah pertemanan maupun masalah pacar.. Saya berusaha agar saya bisa jadi lebih baik dari sebelumnya, tapi apa daya, saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari dosa.

Masalah pertemanan saya = saya merasa mempunyai sahabat yang benar2 saya percayai, saya sudah menggangap dia adalah sahabat saya yang mungkin saya bisa menceritakan masalah pribadi saya sama dia, tapi sayangnya sahabat saya telah merusak rasa percaya saya terhadapnya. Sedih sih, karena dia telah merusak tali silahturahmi saya kepada seseorang yang baru saja saya jalin. Tapi apa daya, namanya manusia,.yaaah saya hanya bisa mengelus dada. Bukan hanya itu ternyata yang saya dapatkan, tetapi banyak sekali yang dia lakukan sampai saya merasa sangat dirugikan. Tapi saya tahu akan ada hikmah yang akan datang pada saya suatu saat nanti, dan saya jadi perlu berhati2 terhadap orang lain yang kelihatannya lugu dan baik tapi dia menyimpan maksud tertentu..

Masalah pacar = berusaha menjadi seseorang yang baik didepannya memang sulit setelah apa yang pernah saya lakukan terhadapnya. Saya merasa menyesal kenapa saya memilih mantan saya dibandingkan dia yang tulus mencintai saya. Saya pikir mantan saya adalah segalanya, saya pikir dia yang terbaik buat saya, tapi sayangnya saya ditipu dengan cinta nya. Allah menyadarkan saya saat itu dengan saya diberi cobaan yang membuat hati saya terbuka bahwa ternyata mantan saya hanya nafsu yang ia cari, bukan nya cinta. Untungnya dari situ saya terbuka hatinya., ternyata dia kejam, dia malah ingin menodai kesucian saya. Hmmm..... Allah sangatlah baik.,dia selalu menjaga saya dalam hal apapun. Terima kasih allah SWT karena telah menjaga saya dan membuka hati saya bahwa sesungguhnya yang bagus diluar belum tentu bagus di dalamnya. Itu pelajaran yang sangat berharga yang telah saya rasakan. Dan terima kasih untuk pacar saya jhona yang dengan sabarnya mendampingi saya dalam suka maupun duka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar